Jambiline.com, Jambi – Perpanjangan Kontrak pembangunan Pasar Tradisional Modern Angso Duo, Saat ini sedang dalam kajian oleh Pemerintan Provinsi Jambi.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Sekretaris Daerah provinsi Jambi M. Dianto, dirinya menyebutkan pemerintah provinsi Jambi hingga saat ini belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak pembangunam Pasar Tradisional Modern Angso Duo. Pasalnya sejauh ini pemprov Jambi tengah pada kajian .

“Inti memperpanjang belum, tapi baru batas kajian tentang angso duo, team kita yang diketuai Asisten III dan Biro kerjasama melihat kemampuan dari PT EBN, memang sudah diberikan waktu 180 hari kerja dan sampai waktu ini belum selesai 100 persen maka dari perjanjian antara PT EBN dengan Pemda kita akan buka lagi dimana hal-hal yang terkait perjanjian itu, jika memang menurut aturan harus dihentikan kenapa tidak yang jelas pada intinya kita lihat dampaknya dan cari jalan keluar terbaik,” terang Sekda, Rabu (31/1).

Lanjut Sekda, saat ini pemerintah Provinsi Jambi tengah melihat sejauh mana dampak jika kerjasama ini dihentikan atau dilanjutkan. Untuk itu, Tim yang melibatkan Kejaksaan dan dan Pihak BPKP dan Instansi terkait lainnya untuk mengecek ke lapangan.

“Ini sedang digodok oleh tim kita,  kita sudah sempat cek ke lapangan bersama Kejaksanaan, BPKP, BPK kita minta pendapat dan Sharing mereka bagaimana kelanjutan angso duo karena jika dihentikan apa dampaknya dan dilanjutkan juga apa dampaknya?, “ lanjut M. Dianto.

Dirinya meyakinkan, realisasi pembangunan pasar angso duo modern ini akan memberi multi player efek, tidak hanya bagi perekonomian masyarakat namun berdampak positif bagi penerimaan darah terutama pemkot Jambi yang bersumber dari retribusi pasar, kebersihan, parkir dan lainnya.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook