Pencairan Dana Hibah, Tapiandri : 20 LSM, ORMAS DAN OKP Telah Kita Rekomkan

Jambiline.com, Batanghari –¬†Tahun 2016 Kesbangpol Kabupaten Batanghari telah Rekomendasi sebanyak 32 LSM, Ormas sebanyak 38 dan OKP sebanyak 14 kebupati Batanghari Ir Syahirsyah, dari hasil yang disepakati bersama Pemkab Batanghari dana Hibah yang akan diterima oleh lembaga di Batanghari sebesar Rp.15 juta yang mampu dibantu pemerintah dari APBD.

Kasi hubungan antar lembaga kesatuan bangsa, Kesbangpol Batanghari, Tapiandri menjelaskan pencairan yang melalui Kesbangpol di bagian kasi antar lembaga, pihaknya sudah merekomkan 20 lembaga termasuk OKP LSM dan ormas.

” Ya sudah kita rekomkan sebanyak 20 lembaga, tentunya sebelum pencairan setiap lembaga harus mempunyai proposal apa saja yang telah mereka perbuat untuk kebaikan untuk masyarakat ” terangnya.

Diperjelasnya “jika tidak ada proposal tidak akan direkomendasi‚Äčkan,” Timpalnya.

Namun dengan catatan terdaftar dan memiliki dokumen organisasi yang berlaku setelah itu melengkapi administrasi pencairan proposal, yang terbagi menjadi dua, pertama usulan proposal dan kedua permohonan pencairan dengan catatan tidak keluar dari usulan awal.

Dan dirinya mengharapkan kepada seluruh lembaga “Jadi kita mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan lembaga harus berkerja sesuai dengan payung hukum” Harap Tapiandri, Rabu(19/04).(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait