Jambiline.com, Muarabulian- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batanghari melakukan pendistribusian logistik pemilu 2019. Pendistribusian tersebut dilakukan dengan menggunakan truk dan dikawal ketat oleh aparat kepolisian.

Pendistribusian logistik pemilu 2019 tersebut dilepas secara simbolis oleh Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso dan didampingi oleh Ketua KPUD Batanghari A. Kadir.

Ketua KPUD Batanghari A. Kadir saat dikonfirmasi oleh JambiLine.com membenarkan hal tersebut.

“Iya kita, hari ini kita melakukan pendistribusian logistik pemilu dengan menggunakan 12 truk sebagai alat tranportasinya,” kata Ketua KPUD Batanghari A. Kadir, Senin (15/4/19).

Logistik yang didistribusikan tersebut tadinya hanya untuk dua kecamatan saja, yaitu kecamatan Maro Sebo Ulu dan Bajubang. “Karena di situ ada desa Batu Sawar dan Bungku,” katanya.

Akan tetapi saat pihak KPUD melakukan rapat lagi, ternyata pendistribusian logistik tersebut ditambah satu kecamatan sehingga menjadi tiga kecamatan.

“Saat kita lakukan rapat ternyata pendistribusian ini ditambah lagi satu kecamatan yaitu Batin XXV, makanya hari ini kita melakukan distribusi logistik untuk tiga kecamatan itu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso mengatakan, untuk pendistribusian logistik pemilu dilakukan pengawalan dan pengamanan langsung dari Polres Batanghari beserta jajaran.

“Kita juga bekerja sama dengan pihak KPUD Batanghari beserta PPK se Kabupaten Batanghari,” pungkasnya. (Rhi)

Komentar Akun Facebook