Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman.

Jambiline.com, Jambi –Pada pemilu legislatif (Pileg) 2019, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Provinsi Jambi mengalami penurunan perolehan kursi, hal ini dinilai akibat sang mantan ketua umum, Romahurmuzy tersangkut kasus OTT KPK.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan, meski tengah dihantam badai yang melanda sang mantan ketua umum, Evi bersyukur PPP masih bisa mendapatkan kesempatan di parlemen oleh masyarakat provinsi Jambi yang dibuktikan dengan sejumlah kursi yang mereka peroleh walaupun terjadi penurunan yang cukup signifikan.

“Memang ada penurunan, tetapi kita masih bersyukur diberikan kesempatan duduk di parlemen oleh masyarakat Jambi,” kata Evi.

Hal tersebut terlihat dari hasil penghitungan partai berlogo Ka’bah tersebut, PPP masih mendapatkan sejumlah kursi di tingkat kota maupun kabupaten di provinsi Jambi.

Dilanjutkan Evi, ada tiga kabupaten di Provinsi Jambi yang memang tak terisi sama sekali oleh kader partai persatuan pembangunan yaitu di kabupaten Tebo, Kerinci, dan Tanjung Jabung timur.

“Kita masih tetap berharap bisa menempatkan satu wakil di senayan, akan segera melakukan evaluasi setelah pemilu ini,” pungkas Evi. (Fay).

Komentar Akun Facebook