Jambiline.com, Jambi – Saat memimpin apel pagi, Gubernur Jambi Zumi Zola memotivasi seluruh ASN agar terus meningkatkan kinerja terutama untuk kepentingan publik, bertempat dihalaman dalam kantor Gubernur Jambi, Senin (12/2).

Apel tersebut dilakukan karena telah menginjak dua tahun masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli – Fachrori Umar. Apel itu diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Dianto, Asisten, Staf Ahli Gubernur, dan kepala OPD serta para ASN lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jambi.

 

“Bulan ini menginjak dua tahun masa kepemimpinan saya bersama Bapak Fachrori Umar, berdasarkan data BPS yang sudah dirilis menunjukkan bahwa pembangunan di Provinsi Jambi ini mengarah ke tujuan yang positif dengan indikatornya misalkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi meningkat disertai dengan penurunan angka kemiskinan dan juga penurunan angka pengangguran, angka kesenjangan. Dari segi kesehatan masyarakat pun menggembirakan, angka kematian ibu dan anak menurun, hanya satu kabupaten saja yang perlu diperhatikan yang lainnya mengalami progress yang positif,” ujar Zola saat memberikan arahan kepada peserta apel, senin (12/2).

Lanjut Zola, kemajuan tersebut tidak dapat dicapai sendiri melainkan bersinergi dengan seluruh komponen pemerintah, mulai dari kepala OPD sampai seluruh karyawan karyawati ASN Pemerintahan Provinsi Jambi.

 

“Kemajuan itu hanya beberapa indikator yang menunjukkan sesuatu yang menggembirakan, tentu capaian ini bukan hanya kerja saya dan  Pak Wagub ataupun kepala OPD saja, tetapi juga setiap Bapak Ibu, segenap ASN Pemerintah Provinsi Jambi memiliki peran yang sangat penting. Oleh sebab itu, saya secara pribadi dan juga mewakili Bapak Wakil Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja komitmen yang telah Bapak Ibu berikan selama ini,” kata Zola.

Pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak akan pernah berhenti, maka diminta komitmen dari seluruh ASN untuk terus bekerja memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

“Tentu kalau saya sampaikan pembangunan itu tidak ada kata berhenti, tidak ada kata finish-nya, harapan masyarakat Jambi kepada kita Pemerintah Provinsi Jambi meningkat dari segala sektor, saya menginginkan dan memohon agar komitmen kita terus dijaga dan terus ditingkatkan karena tantangan ini harus dijawab bukan hanya dari sektor program-program pembangunan, tetapi juga kepada pelayanan masyarakat, ini pun sangat penting sekali,” pungkas Zola.

(Tresno)

 

Komentar Akun Facebook