Jambiline.com, Jambi – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy memimpin langsung program jumat bersih, kali ini yang menjadi sasaran yakni pasar Angso Duo Modern, Jumat (24/5/19).

Program jumat bersih yang dicanangkan ini, dilaksanakan seluruh kabupaten /Kota dan seluruh jajaran yang ada di Provinsi Jambi.

Target hari ini, kata Danrem adalah Pasar Angso Duo Modern, ini dilakukan dalam rangka pembersihan, karena banyak masyarakat yang belanja dan beraktifitas disini.

“Kita bantu membersihkannya agar masyarakat bisa nyaman di sini, maka dari itu kita bersihkan sampah yang tertumpuk sudah lama bersama-sama,” kata Danrem.

Selain membersihkan sampah, Anggota TNI, Polri dan juga Pemerintah juga membersihkan selokan yang mampet. “Sekitar 1,5 jam selesai semuanya, Ini bekerja sama TNI, Polda bersama Polresta dan Pemerintah,” katanya.

Dirinya berpesan kepada seluruh pengunjung dan para pedagang di Pasar Nagso Duo Modern agar selalu menjaga kebersihan. “Jaga kebersihan, karena kebersihan adalah pangkal kesehatan,” tutupnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook