Jambiline.com, Jambi – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (21/11/18).

Dalam sambutannya, Fachrori mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik dapat bekerja serius dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Pejabat yang baru dilantik harus dapat bersikap mandiri dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah kedepannya, dan kepada seluruh OPD baik yang baru apalagi yang lama untuk bekerja serius, mengutamakan kepentingan masyarakat,” ujar Fachrori.

“Saya ingin mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan adalah amanah dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh,” tambah Fachrori.

Fachrori juga berpesan kepada seluruh OPD agar bekerja dengan sebaik – baiknya sesuai amanah. “Jangan sampai Jambi ini parah lagi, dan saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bekerja semoga tujuan Jambi yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh Adil dan Sejahtera dapat kita wujudkan bersama,” pesan Fachrori.

Untuk diketahui adapun nama-nama yang dilantik diantaranya : Akmad Bastari (Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakat dan SDM), Sri Argunaini ( Staff Ahli Gubenur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan), Asraf (Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik),Sudirman (Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi), M. Fauzi (Kepala Dinas PUPR),  Doni Iskandar ( Kepala Bappeda ) dan Ahmad Bestari (Kepala Dinas Kehutanan ). (Tri)

Komentar Akun Facebook