Polda Jambi Amankan 2,2 Kg Sabu Di Ban Serep Mobil

Jambiline.com, Jambi – Ada saja cara para mafia bandar Narkoba untuk menyelundupkan barang haram tersebut ke Jambi. Kali ini Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil membekuk kurir Sabu bernama Samsiah (49) warga asal Aceh, yang membawa Sabu seberat 2,2 kg, yang disimpan di dalam Ban serep mobil.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengatakan, penangkapan pelaku di Jalan Merlung KM 121, Kabupaten Tanjung Jabung barat sekitar pukul 13:00 Wib, Kamis (10/8) lalu.

“Sabu seberat 2.2 Kg disimpan dalam 2 paket, barang ini dari aceh yang akan dikirim ke Jambi,” jelas Kapolda, Jumat (11/8).

Kapolda Jambi menjelaskan, barang haram tersebut direncanakan akan di jemput oleh seseorang di Perbatasan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Muaro Jambi. Namun sebelum barang berpindah tangan petugas terlebih dahulu berhasil mengamankan kurir sabu itu.

“Tersangka SI adalah orang tua dari tersangka berinisial R, yang telah terlebih dahulu ditangkap Polda Jambi beberapa waktu lalu, yang membawa sabu 800 gram dan pil ektasi,” Pungkas Kapolda Jambi. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait