Jambiline.com, Jambi – Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi telah berhasil mengamankan 8 orang tersangka yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika pada hari Sabtu (3/11) lalu di Hotel Tepian Angso, Pasar Baru Kecamatan Jambi Timur.

Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa Kokain sebanyak 1 KG, dari delapan tersangka yang diamankan satu di antaranya merupakan pecatan dari Anggota Polisi Polresta Jambi.

Delapan orang tersangka yang diamankan tersebut yakni Sahrial (31), Sugiarto (40), Syafii (35), Ari Afrizal (42), Rasidiq (34), Okky (23), Johan (31), H Miming, dan Johan (31) yang merupakan salah satu pecatan Polisi yang dulunya bertugas di Polresta Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS saat di konfirmasi mengatakan setelah di lakukan pemeriksaan di Laboratoriun Polda Sumsel ternyata 1 KG Kokain tersebut dinyatakan valid.

“Sempel 7,7 gram kita uji forensik di polda Sumsel hasilnya positif narkotika berjenis Kokain” Ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Selasa (6/11/18).

Ditambahkan Muchlis, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap para pelaku. “Para pelaku saat ini masih kita tahan,” Jelasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook