Jambiline.com, Jambi – Kurang dari 24 Jam Tim Buser Polsek Kota Baru berhasil mengamankan sopir dan kernet Truk Ekspedisi yang melakukan penyerangan menggunakan obeng terhadap petugas Dishub di terminal angkutan barang Talang Gulo, Kota Jambi.

Sopir Truk yang diamankan tersebut yakni Rudi warga Kecamatan Paal Merah bersama Kernet Truknya yakni Ahmad Marzuki warga asal Provinsi Lampung.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian melalui Kaposlek Kota Baru AKP Afrito Marbaro saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya kejadiannya tadi subuh sekitar pukul 04.30 WIB, dan saat ini sopir dan kernet sudah kita amankan di Polsek Kota Baru” Ujar AKP Afrito Marbaro, Jumat (14/2).

Dijelaskannya, sopir dan kernet truk tersebut diamankan berikut barang bukti berupa obeng yang digunakan untuk menyerang korban.

“Barang bukti obeng yang digunakan pelaku juga sudah kita amankan dan korban hanya mengalami luka ringan di bagian pinggang,” terangnya.

Saat ini sopir dan kernet mobil truk ekspedisi  sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Kota Baru.

“Keduanya bisa dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan ringan dengan ancaman hukuman paling lama 2 tahun penjara,” imbuh AKP Afrito Marbaro (JL)

Komentar Akun Facebook