Jambiline.com, Jambi – Kepolisian Jambi Luar Kota (Jaluko) berhasil mengungkap identitas dan penyebab kematian mayat yang ditemukan oleh seorang warga di Desa Mendalo Darat RT. 15 Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu (3/12) lalau.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek Jaluko AKP Al Hajat, bahwa sosok mayat yang ditemukan oleh salah seorang pemulung warga mendalo darat pada Sabtu lalu, adalah berinisial O. Siburian (65), warga Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko. Dari identitas tersebut, pihak keluarga telah membawa pulang jenazah.

“Mayat berinisial O.  Siburian (65),jasadnya telah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan”, ujar Kapolsek Jaluko AKP Al Hajat.

Sedangkan untuk penyebab kematiannya sendiri diduga karena sakit. Kapolsek mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan ditubuhnya. Namun sayangnya, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi lebih lanjut pada jenazah.

“Karena sakit, pihak keluarga juga tidak ingin di otopsi lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Berdasarkan laporan polisi sektor jaluko LP /A/05/XII/2016/Reskrim, korban dengan nama O.Siburian (65). Sebelum hilang sejak, 1 Desember 2016, sempat dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya karena mengeluhkan sesak nafas. (Spn)

Komentar Akun Facebook