Jambiline.com, Jambi –  Operasi Simpatik yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polresta Jambi Senin (13/3) pagi di depan Taman Makam Pahlawan Thehok Jambi, juga dilakukan dengan pembagian helm untuk anak-anak sebanyak 50 buah.

“Kita siapkan sebanyak 50 buah helm untuk anak-anak, ini kita kasi bagi pengendara yang memboncengi anak-anak tanpa menggunakan helm,” kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Suroto, senin (13/3).

Selain membagikan helm khusus untuk anak-anak, jajaran Satlantas Polresta Jambi juga membagikan 50 tangkai Bunga dan puluhan stiker untuk para pengendara yang telah mematuhi peraturan.

“Kita  juga membagikan stiker pada kendaraan-kendaraan yang melintas yang kita anggap kendaraan tersebut telah memenuhi syarat, seperti pengendara roda dua yang telah menggunakan helm standar dan menggunakan perlengkapan yang lengkap,” ujarnya.

Operasi Simpatik ini dilakukan bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi pada umumnya dan Kota Jambi Khususnya, agar selalu mematuhi peraturan dan perundang-undangan berlalu lintas demi menjaga keselamatan dalam berkendara. (TR)     

Komentar Akun Facebook