Jambiline.com, Jambi – Polresta Jambi Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi.

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi, Kombes Pol Dover Cristian mengatakan bahwa pencanangan zona integritas ini sebelumnya sudah dijalankan.

“Sebetulnya zona integritas ini sudah kita jalankan sebelum-sebelumnya. Namun demikian, pada tahun 2020 ini khususnya Polresta Jambi dan ada dua Polres lainnya diwilayah hukum Polda Jambi akan dinilai tentang zona integritas,” ujar Kapolresta Jambi, Jumat (14/2/2020).

Polresta Jambi akan dinilai menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM). Dan dirinya berharap kedepan dapar mwningkatkan pelayanan terhadap Publik.

“Saya berharap, diawali dengan pencanangan ini, kedepan Polresta Jambi lebih dapat meningkatkan pelayanan terhadap publik dalam segala hal khusunya pelayanan-pelayanan yang dirasakan oleh publik, seperti pembuatan SIM dan SKCK,” katanya.

Untuk mencapaik kesuksesan tersebut, dibutuhkan peran serta dari masyarakat Kota Jambi.

“Semuanya kita berharap bersih dan sesuai prosedur. Namun demikian, hal ini bisa kita laksanakan dan tercapai bukan oleh Polri saja. Tapi akan sempurna apabila seluruh masyarakat Kota Jambi dapat membantu pelaksanaannya,” ungkapnya.

Apabila dalam hal pelayanan Polri masi terdapat kekurangan, penyampaian dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk kemajuan di Polresta Jambi. “Tujuannya untuk kebaikan kita bersama,” tutupnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook