Capres 02, Prabowo Subianto Menyampaikan Pidato Kebangsaan dalam Acara Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi, Kamis (14/03/2018) di RCC Jambi

Jambiline.com, Jambi – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut dua, Prabowo Subianto menilai para elite di Indonesia saat ini telah gagal mengelola negara Indonesia. Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam pidato kebangsaannya di Ratu Convetion Center (RCC) Jambi, Kamis (14/3/).

“Menurut pandangan saya, elite Indonesia yang ada di Jakarta telah gagal mengelola negara ini, para elite nagara mengurus negara dengan akal-akalan, rakyat mau diakal-akali,” katanya.

Prabowo menilai gagalnya elite Indonesia mengurus negara karena sikap apatis terhadap rakyat, hanya memikirkan keuntungan pribadi dan keluarga.

“Elite di Indonesia sebagian besar hanya memikirkan dirinya sendiri, dan keluarganya. Saya tidak tau apa yang ada di benak mereka, mungkin mereka mau membuat dinasti 15 keturunan,” tuturnya.

Parabowo menjelaskan untuk menjadi pemimpin ada dua tugas besar yang harus dijalankan dan menjadi tanggung jawab pemimpin tersebut. “Pertama tegakkan keadilan, dan kedua buat rakyat sejahtera. Menjadi pemimpin gunakan akal sehatmu, dan cintai rakyatmu,” ujar Prabowo.

Dirinya juga mengajak masyarakat dan kaum millenial Jambi untuk terus semangat membangun negeri lewat berbagai kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Negara kita kaya, subur, jangan biarkan jatuh ke tangan asing, rebut kembali kekayan itu, kita akan perjuangkan bersama potensi alam Indonesia untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” tegasnya.(Tri)

Komentar Akun Facebook