Jambiline.com, Muarojambi – Upacara Penaikan Dublikat Bendera pusaka, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 oleh Paskibraka, yang diselenggarakan di Lapangan Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muarojambi Jum’at pagi (17/8/2018), berlangsung Khidmat.

Bupati Muarojambi Masnah Busyro bertindak selaku Inspektur Upacara sedangkan Komandan Upacara Iptu Lamhot Hutapea Kasat Narkoba Polres Muarojambi, dan Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir bertindak selaku pembaca teks Proklamasi.

Selain itu, sebagai peserta Upacara Pengibaran Dublikat Bendera Pusaka kali ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh ASN dilingkup Pemkab Muarojambi dan para Veteran yang merupakan para pejuang dari Kabupaten Muarojambi.

Upacara pengibaran Bendera Pusaka di Kabupaten Muarojambi dimulai pada pukul 10.00 wib dan selesai pukul 10.22 wib, sedangkan upacara penurunan bendera akan kembali digelar pada pukul 15.30 wib, sore ini.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Muarojambi Masnah Busyro juga memberikan bantuan kepada para peteran pejuang dari Kabupaten Muarojambi.

“Selamat HUT RI ke 72. Harapan kami kedepan, semoga Indonesia semakin maju, khususnya Muarojambi. Kita tuntaskan yang belum tuntas,” ungkap Bupati yang didampingi Wabup pada awak media usai kegiatan. (Nda)

Komentar Akun Facebook