Provinsi Jambi Siap Sukseskan Asian Games

Jambiline.com, Jambi – Pelaksanaan Asian Games ke 18 tahun 2018 sebentar lagi akan digelar di Jakarta dan Palembang, tepatnya pada 18 Agustus mendatang, dan terus mendapatkan dukungan.

Seperti Provinsi Jambi, terus memberikan dukungan terhadap Indonesia dalam perhelatan Olahraga Akbar tersebut. Sebagai bentuk dukungannya, Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan “Pesta Rakyat Dukung Bersama Semangat Sang Juara” dan berharap Asian Games tersebut Sukses digelar, Minggu (15/7) bertempat di Halaman depan kantor Gubernur Jambi.

Pesta rakyat tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat Jambi yang ingin langsung mendukung dan mensukseskan Asian Games.

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar juga turut serta menyemarakkan dan mendukung penuh Indonesia dalam Asian Games. “kami siap untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018, yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang,” kata Plt Gubernur Jambi, Minggu (15/7).

Plt Gubernur Jambi juga berpesan kepada seluruh para Atlet-atlet Indonesia tidak terkecuali atlet asal Jambi yang ikut berlaga di Asian Games, agar selalu semangat dalam bertanding untuk menjadi sang Juara.

“Jadikan atlet lari 100 meter yang juara di Finlandia beberapa waktu lalu, yaitu Lulu Muhammad Zuhri agar bisa menjadi motivasi dan semangat bersama,” katanya.

Sementara Kepala Bidang Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jambi Sabriyanto mengaku, kegiatan pesta rakyat ini sebagai bentuk dukungan sosial terhadap pelaksanaan Asian Games ke 18 tahun 2018 di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus mendatang.

“Ini adalah dukungan pertama untuk sosialisasi Asian Games. Jadi contoh provinsi lain untuk menggelar kegiatan yang sama,” kata Sabri.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi agar ikut memeriahkan dan mensukseskan Asian Games tersebut.

Dirinya beralasan, ada sekitar 8 orang Atlet Jambi yang ikut berlaga di Asian Games yang akan mengharumkan Negara Indonesia, terutama Provinsi Jambi.

“Kita berikan motivasi kepada Atlet kita agar dapat memberikan kebangaan terhadap sepucuk Jambi 9 lurah ini,” Pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait