Jambiline.com, Jambi – Kesebelasan PS Kota Jambi berhasil mencetak Goal ke PS Bungo di menit ke 35 babak pertama Liga Gubernur Cup, Selasa (9/1) sore. Goal 1-0 ini berhasil dicetak lewat tendangan nomor punggung 11 atas nama M. Dwi Rafi Angga kesebelasan PS Kota Jambi.

Pertarungan sengit antara kedua tim awalnya berlangsung seru dan berjalan sportif, namun di tengah getolnya para pemain untuk menerobos gawang lawan timbul kekacauan.

Gejolak itu berawal ketika mendekati menit terakhir saat kesebelasan PS Kota Jambi melakukan penyerangan terhadap PS Bungo, wasit pemimpin pertandingan meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Sejumlah pemain dan para suporter tampak tidak terima dengan keputusan wasit, keadaan semakin memanas saat Ketua PSSI Kota Jambi Yunike Silawardi, mengamuk di pinggir lapangan, tidak terima dengan ulah yang bersangkutan, Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris pun turut menunjukan kekesalanya dengan menendang pagar.

Para petugas Kepolisian kemudian langsung turun ke lapangan dan mengamankan Ketua PSSI Kota Jambi ke ruang mediasi untuk melerai sikap emosi yang tersulut akibat pertandigan kesebelasan PS Kota Jambi Vs kesebelasan Bungo.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak panitia untuk dilakukan konfirmasi terkait hal tersebut.

(CN/AJR)

Komentar Akun Facebook