Jambiline.com, Jambi – Untuk memupuk rasa kebersamaan, seluruh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi mengadakan gotong royong di lingkungan Kantor KONI Kota Jambi, yang terletak di Lapangan Persijam Kota Jambi, Jumat (16/2) pagi.

Gotong royong tersebut di gagas oleh Ketua KONI Kota Jambi yang baru saja di lantik beberapa hari lalu, yakni Budi Setiawan, SP.MM dan disetujui oleh seluruh pengurus KONI Kota Jambi.

Dari pantauan Jambiline.com dilokasi, Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi bergotong royong membersihkan kantor dan dilingkungan kantor, seperti mengambil sampah yang berserakan, dan mengecat. Gotong royong tersebut dimulai sejak pukul 07:00 Wib.

“Kegiatan ini untuk membentuk rasa kebersamaan dan juga demi kenyamanan kerja bagi seluruh pengurus Koni Kota Jambi,” ujar Ketua Koni Kota Jambi Budi Setiawan, SP.MM, Jumat (16/2).

Dengan adanya gotong royong itu, Dirinya berharap kedepan seluruh pengurus KONI Kota Jambi terus kompak dan selalu bekerjasama untuk memajukan olahraga di Kota Jambi.

Dalam gotong royong tersebut tampak terlihat Ketua Dewan penyantun Hendri Hutabarat.

‌”Karena masih banyak yang belum bisa dikerjakan hari ini, bagaimana kalau minggu depan kita gotong royong kembali,” kata Budi yang disetujui oleh seluruh pengurus.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook