Jambiline.com, Jambi – Penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung antar Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP), PPLPD dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) se Indonesia yang diselenggarakan di Danau Sipin, Kota Jambi secara resmi berakhir.

Tampil sebagai tuan rumah, Provinsi Jambi sukses mendapat predikat juara umum setelah mendapatkan 4 medali emas, 1 perak dan 1 Perunggu dalam pergelaran Kejurnas dayung tahun 2019 di Danau Sipin.

“Jadi hari ini kita lakukan penutupan Kejurnas dayung antar PPLP, PPLPD dan SKO ini. Alhamdulillah ini mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga dan pengurus besar Podsi,” ujarnya Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto, Jumat (26/7/19).

Tampil gemilang dengan keluar sebagai juara umum, Sekda berharap agar atlit-atlit yang berasal dari Provinsi Jambi nantinya dapat ikut mewakili Podsi dalam kejuaraan Internasional.

“Dengan prestasi dua tahun berturut-turut ini, mudah-mudahan atlit Jambi dapat mewakili Podsi dalam pertandingan Internasional yang akan datang,” harapnya.

Untuk diketahui Jambi keluar sebagai juara umum usai mendapatkan 4 medali emas yang disumbangkan oleh Devita Safitri dari cabor Women Single Canoe. Zubakir di cabor Man Single Canoe. Zubakir dan Susilo dicabor Man Double Canoe. Mutiara Safitri dari cabor Women Single Rowing.

Sedangkan 1 perak dan 1 perunggu disumbangkan oleh Mutiara Rahma Putri dicabor Indoor Rowing Women dan Subhi di cabor Man Single Kayak. (Tri)

Komentar Akun Facebook