Ketua Koni Kota Jambi, Budi Setiawan Bersama Pimpinan Dan Anggota Rapat Akhir Tahun 2018

Jambiline.com, Jambi – Setelah dibuka secara resmi oleh wali kota Jambi, Syarif Fasha pada Senin (17/12) malam di griya mayang, rumah dinas wali kota Jambi, rapat anggota tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Jambi Selasa (18/12) pagi berlangsung di aula gedung Bappeda kota Jambi. Pada rapat anggota Koni kota Jambi ini dipimpin oleh pimpinan sidang bersama dengan ketua Koni kota Jambi Budi Setiawan.

Pada rapat kali ini, para anggota Koni kota Jambi mengawali rapat dengan menentukan rancangan tata tertib, diantaranya adalah penyampaian dan pengesahan laporan kegiatan dan laporan keuangan Koni kota Jambi tahun 2018.

Ketua umum Koni kota Jambi, Budi Setiawan dalam sambutannya menjelaskan, rencana Koni kota Jambi untuk menggelar pekan olah raga tingkat kota Jambi. Saat ini rencana tersebut masih menunggu kesiapan dana dari pemerintah kota Jambi.

“Pada Porkot 2019 rencana  10 cabor yang akan dipertandingkan, namun kita coba berkoordinasi dulu dengan Pemkot,  mudah-mudahan semua cabor bisa dipertandingkan di Porkot 2019 nanti,” ujarnya.

“Kami ingin olahrga kota Jambi ini berprestasi tidak hanya sebatas daerah, tapi juga bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Selain itu, untuk memajukan cabang olahraga di kota Jambi, Budi Setiawan akan terus bersinergi dengan pemerintah kota Jambi khususnya dalam pelaksanaan Porkot mendatang.

Pada kesempatan ini, Budi Setiawan juga sekaligus menutup rapat anggota tahunan koni kota Jambi, 2018. (CN)

Komentar Akun Facebook