Rayakan 1 Tahun, Swiss Bellhotel Jambi Gelar Syukuran

Jambiline.com, Jambi- Tepat di tahun 2017 ini Swiss-Belhotel Jambi sudah genap berumur satu tahun berada di Kota Jambi, dalam merayakan satu tahun hotel ini seluruh manajemen Swiss Belhotel Jambi Rabu (29/3) malam menggelar acara syukuran.

Acara syukuran ini digelar dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya yakni pemotongan nasi tumpeng, pertunjukan hiburan dan doa bersama dengan masyarakat sekitar Swiss Bellhotel Jambi.

General Manager Swiss-Belhotel Jambi Ivan Bakara mengatakan, syukuran pada Hari Ulang Tahun (HUT) Swiss Bellhotel Jambi yang pertama sebagai refleksi untuk perbaikan di tahun yang akan datang. Dirinya juga menyebutkan bahwa Swiss Bellhotel kedepan juga akan terus berperan aktif dalam mempromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Jambi.

“Seperti di Jambi ada Candi Muaro Jambi, Geopark Merangin, dan lain-lain. Saat ini hotel Swiss-Belhotel Jambi sudah mengenakan Lacak dan Tengkuluk setiap hari Jum’at,” katanya, saat ditemui sejumlah wartawan di ruang Segerincing lantai 3 Swiss Bellhotel Jambi, Rabu (29/3).

“Harapannya, tahun ini masyarakat lebih mengenal kita, dan meningkat lebih baik lagi sehingga hotel kita menjadi leading dibidang Pariwisata,” pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait