Resahkan Warga, Lima Anak Punk Ini Diamankan Petugas Pol PP

Jambiline.com, Batanghari –Selama bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kabupaten Batanghari terus melakukan patroli di sejumlah titik keramaian, seperti pusat berbelanja yang ada di wilayah Batanghari, guna meningkatkan kemanan dan kenyamanan bagi ummat Muslim saat menjalankan ibadah puasa.

Dari bebera patroli tersebut, petugas Sat Pol PP menerima laporan dari masyarakat kecamatan Muara Bulian, bahwa ada beberapa orang anak Punk yang sering mangkal di Pasar Keramat Tinggi Muara Bulian, membuat resah warga, setelah mendapat laporan tersebut anggota Sat Pol PP langsung turun ke Pasar Keramat Tinggi,Kamis(08/06).

Benar saja 5 orang anak punk yang meresahkan warga tersebut berhasil di ringkus, ” Ada lima orang yang kita tangkap, dan mereka buat warga resah ngamen sembarangan, dan mereka tidak mandi mandi, tentu bau.l,” Unjar Jamal salah satu anggota Sat Pol PP.

Jamal juga mengatakan, dari 5 anak Punk tersebut, satu diantaranya berasal dari Kecamatan Muara Tembesi.

Setelah dibawa ke Kantor Satpol PP, mereka dihukum menyanyikan lgu Indonesia raya, selanjutnya diberikan arahan oleh Kasat Sat Pol PP, dan kemudian diantar pulang ke rumah orang tua mereka masing-masing. (RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait