Jambiline.com, Jambi – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi berhasil mengondol puluhan anak jalanan atau anak Punk yang ada di Kota Jambi, Selasa (21/8/2018).

Hal tersebut dilakukan karena hasil laporan dari masyarakat, anak Punk tersebut sering berkumpul di Tugu Juang, Kota Jambi dan sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi M. Fajri saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan razia terhadap anak Jalan tersebut berdasarkan laporan dari Masyarakat, bahwa di seputaran kawasan Tugu Juang sering dijadikan tempat perkumpulan dan membuat warga sekitar resah.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa dikawasan Tugu Juang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak Punk tersebut,” katanya, Selasa (21/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut petugas Satpol PP Kota Jambi berhasil mengamankan sebanyak 10 orang Anak Punk yang berada dikawasan Tugu Juang Kota Jambi.

“Saat kita lakukan razia di Tugu Juang kita temukan 10 Anak Punk dan 1 diantaranya wanita” Ujarnya.

Selanjutnya ke 10 Anak Punk tersebut diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Jambi dan akan di serahkan ke Kantor Dinas Sosial Kota Jambi untuk dilakukan pembinaan.

“Anak Punk yang terjaring razia sudah kita amankan, untuk yang pria kita gundulkan kepalanya, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan,” Pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook