Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha Menyampaikan Kata Sambutan Pada Peresmian Kantor Baru Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (05/02/2018)

Jambiline.com, Jambi – Sebanyak 14 kantor baru Kelurahan se Kota Jambi, Senin (5/1) sore diresmikan oleh Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha. Peresmian yang ditandai dengan penanda tanganan prasasti tersebut dipusatkan di Kantor Lurah Kenali Asam Bawah Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

14 kantor baru tersebut yakni, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kelurahan Mayang, Kelurahan Bagan Pete, Kenali Asam Bawah, Olak Kemang, Tanjung Raden, Penyengat Rendah, Teluk Kenali, Kenali Besar, Kelurahan Beliung, Beringin, Pasar Jambi, dan Kelurahan Pasir Panjang.

Dikatakan oleh Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, sebelumnya pada tahun 2017, pemerintah Kota Jambi telah membangun sebanyak 27 kantor Kelurahan dan 3 kantor Kecamatan,  revitalisasi kantor Kelurahan dan Kecamatan dilakukan sebagai upaya pemerintah kota untuk meningkatkan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan sekaligus meningkatkan kinerja pegawai yang bertugas di kantor tersebut.

“Harapan kami dengan meningkatnya prasarana kantor pemerintahan ini, meningkatkan juga kinerja masing-masing aparatur sipil negara yang berada di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, terutama dalam menjaga pelayanan publik yang saat ini sudah semakin membaik,” kata Fasha.

Selain kantor lurah, lanjut Fasha pemerintah Kota Jambi sebelumnya juga telah membangun kantor baru di beberapa Kecamatan Kota Jambi. Dirnya berharap, dengan telah dibangunnya kantor baru, tidak ada lagi pegawai Kelurahan maupun Kecamatan yang beralasan sulit untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Kalau dulu ada alasan, pak kami tidak betah di kantor karena atapnya bocor plafonnya bocor dan lain sebagainya, nah ini sudah tidak ada alasan lagi, semua sidah diperbaiki, tentu sikap kerja juga harus diperbaiki, beri pelayanan yang baik bagi publik, kalau kita ramah, senang hati melayani, masyarakat juga tidak segan-segan berurusan pelayanan ke kantor Kelurahan maupun Kantor Kecamatan,” tandasnya.

(CN)

Komentar Akun Facebook