Resmikan Caffe Holand, Zola : Ini Menjadi Pilihan Baru Bagi Masyarakat Jambi Dalam Menjajaki Kuliner

Jambiline.com-Jambi, Grand Opening Outlet ke-48 Cafe Holland Martabak Terang Bulan yang berlokasi di Jalan Raden Mataher Eks Gloria toko buku, Sabtu (21/2) siang di hadiri oleh Gubenur Jambi Zumi Zola Zulkifli.

Selain Gubernur Zola,  juga turut hadir mantan Gubernur Jambi H.Zulkifli Nurdin, Ketua DPD Partai PAN Kota Jambi Zumi Laza, serta sejumlah tamu undamgan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Zola menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi dibukanya Cafe Holland, menurutnya, hadirnya Cafe Holand menjadi pilihan baru bagi masyarakat jambi dalam menjakaki kuliner.

“Perkembangan kuliner saat ini semakin berkembang pesat, baik itu tradisional maupun internasional, kuliner juga adalah menjadi budaya bahkan wisata kuliner, dan alhamdulillah untuk di jambi bertambah satu lagi, ini bisa menjadi pilihan menu baru bagi masyarakat Jambi”, ujar Zola.

Di sisi lain lanjut Zola, dengan di bukanya cafe holland menjadi peluang baru lapangan kerja bagi masyarakat Jambi.

“Tentu hal ini menjadi lapangan pekerjaan baru bagi Masyarakat Jambi, dan Insyallah bisa menjadi cafe yang sukses, bisa di terima oleh masyarakat Jambi”, pungkas Zola

Grand opening Cafe Holland berlangsung sangat luar biasa dan menjadi sejarah buat Cafe Holland,
Mengingat di Jambi merupakan yang pertama.

“Untuk di Kota Indonesia kita sudah ada 48 outlet, sedangkan secara nasional lebih dari seratus, di Jambi ini outlet pertama, dan termasuk yang terbaik Fasilitasnya”, ungkap Frans Adinatalia selaku owner Cafe Holand.

Ia juga menambahkan bahwa menu Cafe Holand juga tersedia berbagai menu pilihan.

“Mengingat masyarakat Jambi yang padat dan konsumtif, Saya sangat yakin martabak yang kita tampil kan belum ada di Jambi, dan untuk Fariant rasanya ada Kacang, coklat, keju, green tea, taro dan Bahan bakuny premium bukan pewarna, karena asli dari ekstrak buah buahan dan ini yang membedakan martabak Holland dari martabak lain”, jelas Frans.

Frans juga menambahkan selain di Kota Jambi, ekspansi Cafe Holand juga akan dilakukan diberbagai Kabupaten Kota Di Provinsi Jambi.

“Nantinya akan kita kembangkan ke Kabupaten-Kabupaten lain, mudah mudahan kedepannya bisa sukses”, pungkas Frans. (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait