Jambiline.com, Jambi- Guna menyambut bulan suci Ramadhan ribuan murid dari SDIT Nurul Ilmi Kota Jambi Menyelenggarakan pawai Tatrib Ramadhan di Jalan Slamet Riyadi Telanai pura Kota Jambi, Rabu(24/5) pagi.

Dalam Pawai ini diikuti Sekitar 1.800 murid Dari SDIT Nurul Ilmi kota jambi, yang terdiri dari TK, SD dan SMP.

Dikatakan  Yahya seorang Pendamping murid dalam pawai ini, “Mengingat sebentar lagi memasuki bulan suci ramadan, kami dari pihak Sekolah SDIT Nurul Ilmi mengadakan pawai ini guna memeriahkan dan menyambut bulan suci Ramadhan ini”.

Tidak hanya itu, pawai ini merupakan cara guru dari SDIT Nurul Ilmi untuk menanamkan pribadi yang peduli akan Hari penting dalam Islam kepada anak-anak sejak usia dini.

Yahya juga berharap semoga dengan pawai ini kedepannya bisa menumbuhkan rasa peduli mereka terhadap hari besar islam, tidak hanya dalam menyambut bulan puasa saja, melainkan hari besar islma yang lainnya.

” Semoga dengan cara mengikuti pawai ini, kedepannya tumbuh pada diri anak-anak kita akan rasa kesadaran untuk peduli dengan hari besar islam dan agungnya bulan Suci Ramadhan ini”, kata Yahya. (NOV)

Komentar Akun Facebook