Jambiline.com, Sengeti – Setelah tiba dibandara Sulthan Thahah Jambi, S,  Pelaku pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) Muhammad Nazir Al Jupri (52) dan Sumia (42), di kawasan Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro, tersangka S langsung di bawa ke Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko).

Saat  ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisain Jaluko, terkait motif yang dilakukan dalam menghabisi nyawa kedua pasangan suami-istri tersebut.

Sebelumnya, S berhasil ditangkap di daerah Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (27/11) lalu, dan Selasa (29/11) siang, petugas kepolisian membawa S ke Jambi untuk menjalani proses lebih lanjut.

Ditemui di Mapolsek Jaluko, S mengaku menjalankan aksinya sendirian dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 30 menit dalam menghabisi nyawa kedua pasangan suami istri tersebut.

“Kurang lebih selama setengah jam la pak sayo melakannyo” Ujar S.

S juga mengaku, bahwa eksekusi pembunuhan terlebih dahulu dilakukan kepada korban Sumia di lantai satu, dengan cara menggorok leher korban Setelah itu, barulah ia melanjutkan untuk menghabisi nyawa Muhammad Nazir di lantai dua, dengan cara memukul kepala korban mengguna balok sebanyak dua kali.

“yang perempuan terlebih dahulu sayo eksekusi bang, habis tu naik ke lantai atas untuk memukul Nazir”, ujarnya.

Usai melakukan aksinya, S melarikan diri ke Betung, Sumatera Selatan. Selanjutnya ia lari ke Pati, Surabaya, Lombok, dan akhirnya tertangkap di Bima NTB

Untuk motif dari pembunuhan tersebut,  saat ini polisi masih mendalami dan melakukan pemeriksaan secara intensip kepada tersangka yang tega menghabisi kedua nyawa korban.(Spn)

 

Komentar Akun Facebook