Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro Bersama Tim Wasev Mabes TNI , Di Ruang Rapat Kerja Wakil Bupati, Kamis (12/10/2017)

Jambiline.com, Muaro Jambi – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang didampingi Danrem 042/Gapu Jambi Kolonel Inf. Refrizal, hari ini berkunjung ke Kabupaten Muaro Jambi, Kamis  (12/10). Kedatangan  Tim Wasev Mabes TNI beserta rombongan ini disambut langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Dandim 0415/Batanghari Letkol. Inf. Denni Noviandi, Waka Polres Kompol. Lukman, serta Kepala OPD Muaro Jambi bertempat di Kantor Dinas Bupati Muaro Jambi.

Tim Wasev  yang diketuai  oleh  Perwira Tinggi Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Muslim Akib. SE, MA tiba sekitar pukul  10.00.WIB, kemudian langsung menuju ruang kerja Bupati Muaro Jambi, dan selanjutnya menuju tempat acara rapat di ruang Wakil Bupati.

Diksempatan tersebut, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev Mabes TNI, “kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Kabupaten Muaro khususnya, umum masyarakat Muaro Jambi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI khususnya pihak Korem 042/Gapu Jambi, dan Kodim 0415 Batanghari yang telah mau bersama membangun Kabupaten Muaro Jambi dengan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) nya,” ujar Bupati di hadapan rombongan tim Wasev.

Dirinya mengatakan, pembangunan sarana jalan maupun jembatan bagi suatu daerah, adalah merupakan tantangan yang sangat  besar, namun berkat bantuan program TMMD, hal tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Membangun jalan dan jembatan tidaklah mudah, memerlukan pemikiran dan dana cukup besar, tapi dengan adanya TMMD ke 100 ini, di Kelurahan Sengeti dan Desa Bukit Baling terbangun jalan dan jembatan, paparnya.

Dikatakan Masnah, TMMD ke 100 di Kelurahan Sengeti dan Desa Bukit Baling Tahun 2017 ini sangat memberi manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan aktifitas ekonomi masyarakat, salah satunya dengan membuka akses jalan desa menuju daerah sentra produksi dengan peningkatan sarana infrastruktur lainnya.

Sementara itu Dandim 0415/Batanghari Letkol TNI. Denni Noviandi menyampaikan, bahwa sampai hari ini, kegiatan TMMD dibidang fisik seperti jalan, sudah berjalan 58 persen, sedangkan jembatan sudah mencapai 15 persen, selain itu ada juga sasaran tambahan dikarenakan dilihat dari kondisi dan permintaan masyarakat yakni pengecetan Mushollah Al-Qodar, rehab MCK dan tempat wudhu, serta pembuatan dua unit Pos Kamling.

Usai tatap muka dengan Bupati, Tim Wasev Mabes TNI beserta rombongan meninjau lokasi TMMD di Kelurahan Sengeti dan Desa Bukit Baling.

(Mad/JL)

Komentar Akun Facebook