Jambiline.com, Batanghari Tahun 2018 telah berlalu dari kehidupan kita, kini datang tahun 2019 . Dengan datangnya tahun baru disambut dengan do’a, agar ke depannya selalu Allah berikan keberkahan.

Bupati Syahirsah SY. memimpin kegiatan Acara do’a bersama dalam Rangka Menyambut Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kegiatan yang dilakukan di Ruang pola besar kantor bupati Batanghari diawali dengan pembacaaan umul Qur’an dan surah Yasin yang dipimpin oleh M. Ridho. Dalam sambutannya, Bupati Batanghari memberikan anjuran selain untuk keselamatan diri sendiri dan kelancaran pemerintahan Kabupaten Batang Hari kedepan, doa dan yasin tesebut dikirimkan untuk keselamatan bangsa dan juga para korban bencana alam yang melanda berturut-turut di sepanjang tahun 2018 lalu.

Selain itu, Bupati Batanghari juga mengajak seluruh OPD untuk dapat berpartisipasi mengumpulkan bantuan yang nanti akan disalurkan kepada korban-korban bencana Alam.
Bupati Batanghari juga menegaskan pada Menjelang Akhir tahun 2018 kemarin telah diadakan kegiatan Sidak Absensi terhadap OPD, dan juga Kegiatan Tes Urin Narkoba terhadap para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Dari Hasil yang di dapat pada kegiatan itu, Bupati menyampaikan akan menindak tegas terhadap OPD yang melakukan pelanggaran dan Oknum pejabat yang terbukti positif menggunakan Narkoba sesuai dengan Aturan Yang berlaku. Kegiatan di lanjutkan dengan Pemberian Bonus kepada para pemenang lomba kegiatan Festival Anak Soleh ke-16 Tingkat Propinsi Jambi dan diakhiri dengan Foto bersama.

Komentar Akun Facebook