Jambi– Seekor sapi kurban lepas ke tengah jalan bahkan nyaris menyeruduk penggunaan jalan yang melintasi.

Sapi kurban yang lari ke tengah jalan tersebut mulai lepas dari kawasan Telanaipura melewati daerah Sungai Kambang, Sipin dan Simpang Kawat, Kota Jambi.

Jumaran (30) salah satu panitia kurban yang ikut mengejar sapi yang lepas ke tengah jalan saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sapi kurban yang lepas tersebut berasal dari Masjid Al- Ulya Kecamatan Telanaipura dan merupakan sapi yang pertama mau di kurbankan di Masjid tersebut.

“Iya bang itu sapi pertama yang mau dipotong, namun sapi itu mengamuk saat akan di potong sehingga tali ikatannya lepas dan lari ke tengah jalan bang” ujar Jumaran salah satu panitia kurban, Sabtu (1/8).

Pantauan di lapangan sapi kurban yang lepas ke tengah jalan tersebut bahkan nyaris menyeruduk pengguna jalan.

Sementara Meme (25) salah satu pengendara yang melintas sempat cemas dan histeris saat nyaris diseruduk sapi kurban yang lepas ke tengah jalan tersebut.

“Tadi saya lagi melintas bawa motor bang, tiba tiba sapi yang lepas ini ngejar dan mengarah ke saya bang sehingga saya langsung lari untuk menghindar bang” ucapnya.

Hingga saat ini panitia kurban bersama warga dan petugas kepolisian masi berupaya untuk menangkap sapi kurban yang lepas lari ke jalan raya tersebut. (Rie).

Komentar Akun Facebook