Jambiline.com, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi membeberkan kronologis terjadinya pembunuhan seorang ibu-ibu tukang sayur keliling yang terjadi di Desa Sumber Jaya, Kecamatan, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono menjelaskan pelaku bernama Rahman Bin Ramli (25) warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

“Untuk kejadian tersebut terjadi di dua lokasi, itu dilokasi pertama kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian di lokasi kedua terjadi sekitar pukul 07.30 WIB,” terang Kapolres

Selain itu, Kapolres menyebutkan bahwa lokasi pertama itu berada di rumah pelaku yang mengakibat Karim mengalami luka parah di bagian leher dan telinga kiri akibat parang yang diarahkan kepadanya.

“Untuk lokasi kedua ini yakni di jalan lintas suak kandis yang mengakibatkan perempuan yang bernama Tatik (36) meninggal. Sebelum membacok Tatik, pelaku Rahman ini mencoba bunuh diri dengan memotong alat kelaminnya sendiri,” jelas Kapolres.

Pada TKP pertama, kata Mardiono yang berada di belakang rumah pelaku polisi temukan potongan alat Vital yang diduga milik pelaku Rahman.

“Saat ini korban atas nama Tatik berada di RSUD Raden Mattaher untuk dilakukan Autopsi. Sementara pelaku dan korban atas nama Karim saat ini masih ditangani secara medis di RS Bhayangkara, dan untuk barang bukti yang kita amankan di Polsek Kumpeh Ulu itu sebuah parang dengan panjang kurang lebih 80 centi meter,” tutupnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook