Jambiline.com, Batanghari –Berdasarkan informasi yang diterima oleh personil Satresnarkoba Polres Batanghari bahwa sering terjadi tindak pidana jual beli narkotika jenis sabu-sabu di wilayah desa Lopak Aur Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari tepatnya di RT 01.

Berdasarkan laporan tersebut petugas langsung melakukan pengintaian di simpang tiga dekat lapangan bola kaki. Benar saja terpantau ada seseorang laki-laki yang diduga bandar narkotika yang diketahui bernama Muhammad Amin Alias Coy melintas di kawasan tersebut.

Tersangka Amin yang berpergian dengan mengendarai sepeda motor, langsung dibuntuti oleh personil Satresnarkoba Polres Batanghari.

Namun Tersangka Mengetahui bahwa dirinya sedang diikuti, sontak saja tak berpikir panjang Amin langsung memacu kendaraannya untuk melarikan diri.

Alhasil upaya tersangka yang mencoba kabur berhasil digagalkan oleh personil Satresnarkoba Polres Batanghari.

Setelah ditangkap dan diinterogasi, tersangka mengaku sempat membuang barang bukti narkotika jenis sabu-sabu ke dalam semak – semak.

Saat melakukan pencarian barang bukti di tempat yang ditunjuk tersangka, ditemukan 1 buah kaleng bundar berwarna biru, setelah dibuka benar saja terdapat 16 paket kecil sabu telah terbungkus rapi siap edar.

Atas perbuatannya itu Muhammad Amin Alias Coy Bin Saman langsung digiring ke Mapolres Batanghari untuk sidik lebih lanjut, Kasat Narkoba Polres Batanghari AKP Syahlan Umagapy,SH melalui Kasubbag Humas Polres Batanghari IPTU Supardono mengatakan ” ya atas perbuatannya tersangka di Ganjar Pasal 114 (1) Sub 112(1) UUD No 35 Tahun 2009 tentang narkotika ” paparnya.(RAS)

Komentar Akun Facebook