Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sarolangun, M. Idrus

Jambiline.com, Jambi – Memasuki kondisi New Normal atau tatanan baru di tengah Pendemi Covid-19 beberapa tempat wisata di wilayah Kabupaten Sarolangun kembali dibuka seperti biasa.

Menanggapai hal itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sarolangun, M. Idrus mengimbau agar wisatawan yang berkunjung tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Yang jelas kita tetap mengimbau agar para pengunjung tetap mengikuti protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan bersih,” katanya Rabu, (08/07)

Lanjutnya, untuk saat ini pihaknya belum melayangkan surat secara resmi terkait imbauan dibukanya kembali tempat- tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Kami belum buat surat edaran resmi karna belum penegasan dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sarolangun,” imbuhnya.

Ia berharap, para pengelolah objek wisata juga ikut mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah New Normal kepada para wisatawan yang berkunjung.

“Kalau tempat wisata yang saat ini sudah buka kita juga tidak bisa melarang, cuman kembali lagi harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.(HND).

Komentar Akun Facebook