Jambiline.com, Jambi – Senin (8/5), Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto berkunjung dan bersilahturahmi dengan Gubernur Jambi Zumi Zola, Kunjungan rombongan Polda Jambi, disambut hangat oleh Gubernur Jambi, bertempat di rumah dinas Gubernur.

Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kunjungan kerja ini juga dimanfaatkan sebagai koordinasi mengenai Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) di Provinsi Jambi, Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), Satgas Pangan dan Karhutla.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, bahwa atas kunjungan Kapolda Jambi bersama jajarannya untuk membahas agenda – agenda koordinasi antara Pemda, Polda Jambi, dan Danrem,

“Dalam bahasan ini bagaimana kita saling koordinasi dan dalam waktu dekat ini kita akan lakukan pertemuan semua lini sampai ke Bupati, Camat, sampai Kades, dalam mengatasi permasalahan yang ada,” kata Zola, Senin (8/5).

Dirinya berharap, kepada semua para undangan agar dapat datang pada acara pertemuan tersebut. Namun saat ini jadwalnya maaih ditentukan.

“Kami sedang mencari waktunya, kita targetkan sebelum bulan puasa dan kami harapkan semua tamu undangan harap bisa hadir karena ini. Karena sangat penting sekali dan Pak Sekda akan koordinasi langsung ke PemKot dan PemKab,” jelas Zola.

Sementara itu, Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Trsnadi, saat dikonfirmasi menjelaskan, selain silahturahmi pada pertemuan tersebut juga dimanfaatkan untuk berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

“Mungkin kedepannya nanti akan dilaksanakan lagi kunjungan kerja kebeberapa instansi dan lembaga dalam rangka silaturahmi dan menyamakan persepsi terkait situasi kamtibmas di Propinsi Jambi,” pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook