Jambiline.com, Muaro Jambi – Lagi asyik berduan bersama selingkuhannya di dalam mobil, RM pegawai kantor pengadilan agama Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi, tertangkap basah oleh suaminya sendiri RN pada jumat (6/9/19) malam.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Pegawai Kantor pengadilan agama sengeti ini terungkap, saat RM sedang asyik berduan didalam mobil bersama seorang pria diketahui, bernama RH yang menjabat sebagi Panmud Hukum di pengadilan agama sengeti kelas IIB Kabupaten Muaro Jambi, yang tidak lain adalah teman kantornya.

Suami RM, RN sebelumnya sudah mencium gelagat istrinya yang memiliki hubungan khusus dengan teman kantornya sesama pegawai di kantor pengadilan agama Sengeti Kabupaten Muaro Jambi.

Seperti yang diungkapkan oleh paman dari RN, Yusuf (50), keponakannya itu sudah lama curiga dengan istrinya yang sering pulang malam dari kantor.

“Sudah sejak September tahun lalu dia curiga dengan istrinya itu, malam ini dia memutuskan untuk mengikuti istrinya kekantor untuk mengintai istrinya” sebutnya.

Saat sampai dikantor pengadilan agama sengeti Kabupaten Muaro Jambi, ia melihat istrinya sedang berduan dengan pria lain yang merupakan teman sekantornya.

“Pertama dia lihat didalam ruangan lagi nyanyi, lalu pindah kedalam mobil, tak lama dia melihat mobil itu bergoyang goyang dan langsung memergoki istrinya sedang bersama pria lain” tuturnya.

Melihat hat itu, RN langsung memukul kaca mobil dan menyuruh istrinya membuka pintu, namun mobil tersebut malah hidup dan tancap gas, hingga terguling masuk kedalam got tak jauh dari kantor pengadilan agama.

Melihat mobil yang terbalik warga sekitar mulai ramai dan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Polsek Sekernan, lalu polisipun langsung mengamankan pasangan ini ke polsek Sekernan untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan.

Kejadian itu dibenarkan oleh kapolsek Sekernan IPTU Edi Bernawan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan yang diduga selingkuh itu.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pegawai kantor pengadilan agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu, besok siang kita gelar perkaranya,” tutup Kapolsek. (Nda)

Komentar Akun Facebook