Jambiline.com, Jambi – Menjelang relokasi pedagang pasar tradisional angso duo lama ke pasar tradisional angso duo modern. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut gotong royong membersihkan pasar tradisional angso duo lama.

Dari pantauan Jambiline.com dilokasi, tampak Seluruh OPD diruang lingkup Provinsi Jambi bekerja sama membersihkan sisa sampah, bersama dengan Polisi, TNI dan Satpol PP.

Tampak juga dalam gotong royong tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Fachrori Umar dan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Erwan Malik, dan para Kadis diruang lingkup Provinsi Jambi.

Wagub Jambi mengatakan, hari ini gotong royong bersama untuk membersihkan sampah yang ada di pasar tradisional angso duo lama.

“Hari ini gotong royong membersihkan pasar angso duo lama,” katanya, di sela-sela membersihkan sampah, Jumat (3/11).

Wagub juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Jambi karena Gubernur Jambi Zumi Zola tidak dapat hadir dalam gotong royong tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari pak Gubernur karena tidak dapat hadir disini, beliau hari ini sedang banyak tamu,” jelasnya.

Dilokasi, tampak juga satu alat berat untuk mengangkut sampah ke truk sampah, dan kemudian truk membawa sampah tersebut ke TPA. (TS)

Komentar Akun Facebook