Jambiline.com, Jambi – Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi ke XXII akan berlangsung pada 18-25 November 2018 mendatang. KONI Kota Jambi siap untuk mempertahankan juara umum yang telah diraihnya beberapa tahun lalu pada Porprov XXI di Kabupaten Batanghari.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua KONI Kota Jambi Budi Setiawan, dirinya mengatakan untuk kesiapan para atlet Kota Jambi sudah matang. Dan diharapkan KONI Kota Jambi akan tetap berusaha untuk mempertahankan Juara umumnya pada Porprov Ke XXII 2018.

“Untuk perseiapan para atlet kita sudah tiga bulan yang lalu, selalu giat latihan mulai dari latihan fisik, mental, pokoknya latihan semuanya. Mudah-mudahan bisa mempertahankan Juara Umum,” katanya usai menghadiri pengukuhan dan Syukuran Tim Balap Motor Kota Jambi, bertempat di Damkar Kota Jambi. Sabtu (6/10/18).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pada ajang bergengsi tiga tahun sekali tersebut KONI Kota Jambi mengirimkan atlet sebanyak 649 atles, yang terdiri dari 31 Cabang Olahraga (Cabor).

“Kalau atletnya, kita kirim sebanyak 649 Atet, itu terdiri dari 31 cabang Olahraga (Cabor),” pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook