Jambiline.com, Jambi- Menanggapi Pilwako 2018 mendatang, Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Cornelis Buston mengatakan, bahwa dirinya mendukung penuh H. Syarif Fasha untuk maju menjadi calon Walikota Jambi sebagai kandidat dari partai Demokrat.

Hal ini disampaikan Cornelis pada awak media seuasi menyambut kedatangan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Pol Tito Karnavian di Mapolda Jambi, Sabtu (5/8).

Dikatakan CB bahwa Walikota Jambi H. Syarif Fasha adalah kandidat terkuat dan berpeluang besar untuk menang kembali pada pilwako 2018 mendatang.

“Kita sama-sama tau kalau beliau ini susah untuk dikalahkan, dak mudah mengalahkan beliau. Beliau ini sudah memiliki 83 persen, tentu itu tidak mungkin dikalahkan lagi, jadi untuk menang itu besar kemungkinan,” ujar CB.

Dengan dukungan tersebut, Partai Demokrad sudah memberikan sinyal langsung kepada Fasha, bahwa Demokrat akan mendukung Fasha dengan bakal calon yang sudah mereka usungkan.

“Harapan Kami, pak Fasha bisa menerima wakil dari kita. Namun semua keputusannya kami serahkan dengan beliau,” Pungkasnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook