Jambiline.com, Jambi- Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar menghadiri Pertemuan Kordinasi dan Konsultasi Pembangunan Perkebunan di Provinsi Jambi 2017 di hotel Golden Harvest, Kamis (23/02).

Pada pertemuan tersebut Wagub Fachrori Umar berpesan kepada seluruh para petinggi daerah agar selalu terbuka kepada masyarakat mengenai harga sawit, karet dan komoditi lainnya. Terlebih lagi peran petani dalam membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah patut dihargai.

“Jangan sampailah kita mempersulit masyarakat lagi,  terbukalah dalam hal harga komoditi, hargailah kerja keras mereka, ” ucap Fachrori

Mengingat Provinsi Jambi merupakan salah satu Provinsi yang memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, terutama di bidang perkebunan, jika bisa dikelolah dan diperhatikan dengan baik tentu secara luas akan berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

“Pembangunan subsektor merupakan andalan, yang mana provinsi jambi memiliki 263.000 an kepala keluarga petani dan memiliki lahan sekita 1,5 juta hektar. Jika ini di manfaatkan dengan baik pastinya akan memberikan hasil yang positif pula”, ucap Wagub Fachrori Umar. (PNJ)

Komentar Akun Facebook