Soal Isu Pengurus IKA Unja Diganti, Doni : Tidak Benar, Sampai Saat Ini Ketumnya Masih Bang Usman Ermulan

Doni Pasaribu, Anggota Pengurus Harian Ikatan Alumni (IKA) UNJA

Jambiline.com, Jambi– Beredar Isu bahwa Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Jambi (UNJA) sudah berganti oleh kepengurusan baru. Namun Isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Doni Pasaribu selaku anggota Pengurus Harian Ikatan Alumni (IKA) Unja.

“Jika ada pihak yang mengklaim bahwa dirinya sebagai pengurus IKA Unja yang baru, itu adalah tidak benar, karena sampai saat ini ketua umumnya masih bang Usman Ermulan,” tegasnya, usai melakukan silahtirahmi bersama IKA Unja, bertempat di Gedung IKA Unja, Telanaipura,Kota Jambi, Kamis (31/8).

Lanjutnya, apabila ada pergantian ketua pengurusan tidak dilalui dengan mekanisme yang ada di IKA Unja, maka itu tidak sah dan tidak benar.

“Selagi tidak melalui mekanisme yang ditentukan, maka isu adanya pihak yang mengklim bahwa dirinya sebagai pengurus baru dari IKA Unja itu tidak benar,” Tegas Doni.

Dirinya meminta kepada setiap masing-masing pihak alumni Unja untuk saling menghormati ketentuan mekanisme yang telah disepakati.

“Hingga saat ini Ketua Umum IKA Unja masih bang Usman Ermulan, dan Ketua Harian pak Cornelis Buston, silahkan kita mau jadi pemimpin di IKA Unja, tetapi ada mekanismenya, ada masanya nanti, tetapi tolong dihormati juga pengurusan yang ada saat ini,” Pungkasnya. (Tresno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait