Wali Kota Jambi, Sy Fasha.

Jambiline.com, Jambi – Terkait adanya salah seorang warga WNI yang baru pulang dari Chima dan diduga terpapar virus corona hingga harus dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar wasada dan tidak perlu panik.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi khususnya, maupun Provinsi Jambi pada umumnya, untuk tidak perlu panik terkait dengan adanya pemberitaan mengenai salah satu warga Jambi yang diduga terpapar virus Corona,” kata Fasha, Minggu (26/1/2020).

Saat ini, kata Fasha pasien tersebut sudah ditangani dengan baik oleh pihak medis. “Kita harap, semoga yang bersangkutan tidak terinfeksi virus Corona,” harapnya.

Fasha juga meminta agar Masyarakat Jambi selalu menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat

“Kami menghimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengantisipasi penyebaran virus ini, dengan cara yang sangat sederhana, yaitu berperilaku hidup bersih dan sehat dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar. Budayakan untuk selalu mencuci tangan saat akan dan setelah melaksanakan aktivitas. Makan makanan yang bergizi, bersih dan sehat serta istirahatlah yang cukup istirahat. Insya Allah akan meminimalisir potensi penyebaran berbagai penyakit,” jelas Fasha.

Menurut Fasha, Pemerintah Kota Jambi akan mengambil langkah taktis dan strategis guna melindungi masyarakat dari virus yang belum memiliki vaksin penangkal tersebut. (Tri)

Komentar Akun Facebook