Strada Coffe Hadir di Kota Jambi, Semua Kopi Nusantara Ada Disini

Jambiline.com, Jambi – Menikmati kopi sekarang sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang di Indonesia. Berbagai daerah di Indonesia pun menghasilkan kopi terbaiknya sampai dinikmati hingga diseluruh dunia.

Salah satunya Strada Coffee Semarang, yang berhasil membangun brand kopi olahan sendiri dan laku di pasaran, didukung tenaga ahli dalam hal menjaga konsistensi kualitas rasa kopi buatan Strada beserta seduhan terbaik dari Barista Strada sendiri.

Evani Jesslyn selaku Owner Strada Coffee mengatakan perlu lebih edukasi kepada masyarakat tentang pengolahan kopi yang seharusnya, serta manfaat dari mengonsumsi kopi dengan benar.

Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-6 tepatnya pada 16 Maret 2018, Strada Coffee membuka cabang di Kota Jambi tepatnya di Infinity Hotel lantai 10. Selain menyajikan kopi Nusantara, di sana juga menyajikan View (pemandangan) Kota Jambi yang sangat Indah.

Strada coffee juga didukung mesin roasting yang siap menunjukkan kepada pengunjung proses Green Bean menjadi Roasted Bean/Coffee Bean.

“Kami juga menawarkan edukasi tentang pembuatan kopi, juga berbagai buah tangan kopi hasil produksi kami, dan bisa anda bawa pulang” kata Evan, Sabtu (17/3).

Lanjut Evina, soal harga kopi di Strada Coffe dapat di bilang sangat terjangkau untuk semua kalangan pecinta Kopi.

“Pemikiran Masyarakat kalau di hotel itu pasti mahal, tetapi disini tidak. Kita menawarkan Kopi dengan harga yang terjangkau, kita mulai dari harga Rp. 15 Ribu hingga Rp. 35 Ribu, dan keunggulan dari kita adalah tempatnya yang nyaman,” jelasnya.

Lanjutnya, Strada Coffee Semarang ini menyediakan berbagai macam olahan kopi dari Sabang sampai Merauke. “Kopinya mulai dari Aceh, Kerinci, Mandeling, Flores, Toraja, Papua dan Jawa Tengah. Kita mengangkat Kopi dari Nusantara” Pungkas Evina.

(Ratno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait