Sum Indra.

Jambiline.com, Jambi – Rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di tingkat nasional sudah dirampungkan.

Empat orang anggota DPD RI dipastikan melenggang ke senayan yaitu Calon petahana, M. Syukur, Ria Mayang Sari, Elviana, serta Sum Indra.

Salah satu wajah baru nantinya akan duduk di kursi senator ini adalah Sum Indra. Sum Indra memang wajah yang tidak asing lagi, ia dikenal masyarakat karena pernah menjadi Wakil Walikota Jambi, selain itu ia juga merupakan bagian dari keluarga besar Nurdin Hamzah.

Sum Indra mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas pilihan masyarakat Jambi untuknya, menurutnya berkat doa dan dukungan masyarakatlah ia mampu melenggang ke senayan.

“Tentunya saya ingin mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh masyarakat Jambi atas doa, restu, dukungan dan pilihannya pada pemilu 2019,” kata Sum.

Sum melanjutkan, tidak ada kiat istimewa atau strategi khusus hingga dirinya bisa terpilih sebagai DPD RI, menurut dia, selama sosialisasi, kerja keras dan silaturahmi yang dilakukannya ke masyarakat.

“Tidak ada kiat yang istimewa seperti biasa yang dilakukan kandidat lainnya, Kerja keras, terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan berdoa,” ujarnya.

Sum menambahkan, sebagai senator ia akan membawa dan menyampaikan aspirasi masyarakat Jambi di senayan.

“Tentu saya akan menyampaikan aspirasi masyarakat jambi ke pusat, ini yang akan saya perjuangkan nantinya,” pungkasnya. (Fay).

Komentar Akun Facebook