Tabligh Akbar Surau Aman, Ustadz Rashied Ajak Jam’ah Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Jambiline.com, Jambi – Kegiatan tabligh akbar yang berlangsung di Suaru Aman Kelurahan Beringin Kecamatan Pasar Jambi Senin (2/2) berlangsung dengan khidmat.

Para jamaah yang hadir, tampak begitu khusyu’ mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad
Rashied, salah satu da’i kondang yang kerab mengisi acara pada sebuah program Televisi Nasional yakni “Damai Indoneasiaku”.

Dalam tausyiahnya di hadapan seluruh Jamaah Surau Aman, Ustadz Rashied mengajak para jamaah untuk pandai dan bijak menyikapi permasalahan yang terjadi di tengah ummat saat ini.

Ustadz Rashied menjelaskan bahwa ummat Islam pada akhir zaman akan banyak dihadapi oleh berbagai cobaan dan tantangan, salah satunya yakni isu fitnah dari berbagai penjuru yang menyerang ummat Islam, yang saat ini telah terjadi.

Ustadz Rashied mengajak agar ummat harus siap, sabar dan bijaksana dalam menyikapi cobaan dan tantangan tersebut.

“Kita saat ini tengah diuji dengan berbagai problema, salah satunya terhadap kasus penistaan Agama, mulai dari penistaan ayat al-Qur’an hingga penistaan terhadap Lafadz Allah beberapa waktu lalu, untuk itu mari kita siap dan bijak menyikapi hal tersebut”, tutur Ustadz Rashied.

Selain itu disampaikan juga oleh Ustadz Rashied, dalam situasi saat ini, agar ummat Islam senantiasa mengamalkan ajaran Rasulullah serta senantiasa menggalang persatuan dan kesatuan. (Spn)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait