Jambiline.com, Batanghari – Nasib naas dialami oleh Irawan bin Ajir warga dusun Simpang Macan Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari yang mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak mobil dump truk bernopol BH 8197 BL. Mobil tersebut kendarai oleh Turasno seorang karyawan PT Asiatic persada saat melintasi jalan desa Bungku – Sungai Bahar.

Kejadian tersebut bermula ketika mobil dump truk yang dikendarai oleh Turasno melaju dari arah PT Asiatic Persada menuju arah desa Johor, tiba-tiba dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi datang sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor Polisi.

Karena terlalu mengarah ke kanan jalan dari arah desa Johor menuju PT Asiatic Persada dengan jarak terlalu dekat korban yang membonceng Yudi bin Ahmad langsung menghantam mobil Turasno pada Senin petang (21/08) kemarin sekitar pukul 18.15 WIB

Kasubag Humas polres Batanghari Iptu Supardono saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pengendara sepeda motor langsung dilarikan kerumah sakit umum sungai Bahar. ” Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sungai Bahar, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan tim medis,” ujar Supardono kepada Jambiline.com, Rabu(23/08)

Sementara itu penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan di rujuk kerumah sakit Siloam Kota Jambi, kerugian material akibat kejadian ini mencapai Rp. 1 juta.(RAS)

Komentar Akun Facebook