Jambiline.com, Jambi- Aksi Jambret kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi sekitar pukul 13.30 WIB tadi siang, di Jalan Lingkar Barat tepatnya di dekat kampus Politeknik Jambi.

Yang menjadi Korban adalah dua wanita cantik yang bernama indah dan mutia, keduanya merupakan karyawan PT Indah Cargo.

Kedua korban saat itu berboncengan menggunakan motor Metic setelah pulang membeli nasi bungkus untuk makan siang. Dirinya menceritakan sebelum sampai di Kantornya, Korban dipepet oleh dua orang tidak dikenal mengunakan motor Suzuki Satria Fu warna hitam

Pelaku yang membonceng berusaha mengambil dompet dan handphone dari tangan korban, sadar akan di jambret, Korban melakukan perlawanan dengan cara mempertahankan handphone dan dompetnya sehingga terjadi aksi tarik menarik diatas kendaraan.

Selang berapa lama, korban dan tersangka terjatuh.”dia (tersangka-red) jatuh ke semak-semak sedangkan kami ke aspal”ujar salah satu korban, Senin (2/10).

Akibat kejadian ini, korban mengalami beberapa luka di beberapa bagian tubuh seperti lutut kaki dan siku tangan.

Usai terjatuh Pelaku mencoba melarikan diri ke dalam komplek perumahan, namun dengan kesigapan korban langsung berteriak dan membuat warga sekitar mengejar.

“Orang tu sempat juga bang dihajar masa,” ujarnya.

Aparat kepolisian dari sektor kota baru saat mendapat laporan langsung menuju ke lokasi dan langsung mengamankan seorang tersangka yang sempat diamuk massa warga.

Kapolsek Kotabaru AKP Hendra Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penangkapan seorang pelaku jamret.

“Benar ada satu pelaku jamret tadi diamankan, saat ini dalam pemeriksaan,” Pungkasnya. (Tresno)

Komentar Akun Facebook