Terima Kunjungan Konsultan General RRC, Ini Isi Pembicaraan Wako Fasha Dan Mr. Zhu Honghai

Jambiline.com, Jambi – Walikota Jambi H Syarif Fasha menerima kunjungan Konsultan General Republik Rakyat China (RCC) Mr.¬† Zhu Honghai beserta rombongan Jum’at (7/4) di Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota jambi.

Kunjungan  tersebut membahas mengenai pelatihan dan kerjasama perdagangan.

“Banyak pembicaraan terkait kunjungan mereka tersebut salah satunya adalah kerja sama training/platihan dan kerjasama perdagangan,” Ujarnya Fasha.
Dikesempatan tersebut Komjen RRC juga mengundang Wali Kota Jambi H Syarif Fasha ke pameran Internasional di Kota Naning guna menjalin kerjasama.

“Mereka mengundang untuk pameran di Kota Naning pameran internasional, selain itu juga menawarkan pelatihan dan kerjasama pariwisata, perencanaan pelabuhan, perencanaan jalan, perencanaan lapangan terbang terkait juga dengan pelayanan publik, serta pertanian Kota,” Ungkapnya Fasha.

“Mereka menawarkan juga untuk pelatihan 1 – 2 bulan seperti yang kita lakukan dengan Kementrian Luar Negeri Singapura. Mereka siap akan menanggung semua biayanya, dengan meminta 2 peserta yang akan digabung dengan peserta lainnya yang berasal dari Indonesia dan dari luar Indonesia.”Pungkasnya. (RNA)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait