ML menunjukkan aplikasi MiChat untuk menjajakan diri

Jambiline.com, Jambi – ML (20) warga Danau Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi terjaring razia Petugas gabungan dari Tim Serigala Polresta Jambi dan Ditsabhara Polda Jambi, Selasa (28/7) malam.

ML didapati petugas tengah berada di dalam kamar 112 kosan Alpine yang terletak di kawasan Jalan Sri Gunting, Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Saat digedor petugas, ML awalnya enggan membuka pintu. Setelah kurang lebih selama 20 menit, karyawan kosan akhirnya membuka pintu dengan kunci cadangan. Meski didapati tanpa pasangan, namun gerak-gerik ML mencurigakan hingga membuat petugas langsung melakukan penggeledahan.

Kecurigaan petugas ternyata benar, setelah dilakukan pemeriksaan di kamar, petugas menemukan alat kontrasepsi (Kondom) sebanyak 1 bungkus yang disimpan di dalam lemari pakaian.

Setelah dilakukan interogasi singkat oleh petugas, wanita tersebut pun mengakui bahwa kondom yang ditemukan di dalam lemari pakaian adalah miliknya.

Petugas kemudian melakuan pemeriksaan terhadap Handphone milik ML, alhasil petugas menemukan jejak komunikasi ML yang menjajakan dirinya lewat aplikasi online MiChat.

 

“Saya di sini kurang lebih hampir dua bulan pak, dan biasanya saya menerima tamu open BO melalui aplikasi MiChat bayar Rp 500 ribu untuk satu kali main,” akuinya di hadapan petugas.

Ketua tim 1 Serigala Polresta Jambi, IPDA Mardendi mengatakan, ML selanjutnya dibawa ke Polresta Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (jl)

Komentar Akun Facebook