Atlet Dayung Riska Andriyani Dan Dedi Saputra Bersama Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris Saat Berjalan Menuju Keluar Bandara Sultan Thaha Jambi

Jambi– Dua atlet dayung Jambi, Riska Andriyani (23) dan Dedy Saputra (29) yang berhasil meyumbang medali perak dan perunggu di ajang Asian Games 2018 hari ini tiba di Jambi , Minggu (02/09)

Riska dan Dedi tiba di bandara Sulthan Thaha Jambi sekitar pukul 09.30 WIB, keduanya langsung disambut oleh Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris beserta romobongan dari pengurus Koni dan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jambi.

“Alhamdulillah hari kita bersama-sama menjemput atlet dayung asal Jambi yang meraih medali perak dan perunggu di Asian Games, atas nama Riska Andriyani dan Dedy Saputra (29), ini semua sebagai wujud rasa syukur kita atas keberhasilan mereka menyumbangkan medali untuk Indonesia,” ujar Ketum Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris.

Kedatangan Riska dan Dedi di Bandara tak luput menjadi pusat perhatian para pengujung Bandara, bahkan tak sedikit pula warga yang ingin mengabadikan moment tersebut untuk berfoto bersama keduanya.

Selain itu kedua atlet beprestasi ini langsung diarak ke liling Kota Jambi. Dengan dikawal oleh Polisi, Riska dan Dedi diarak dari Bandara melintasi jalan Jendral Sudirman, Tehok, kemudian menuju simpang empat Jelutung, kawasan pasar Jambi, dan berakhir di gedung Koni Provinsi Jambi. (CN)

Komentar Akun Facebook