Tiba Di Jambi, Piala Adipura Diarak Keliling Kota

Jambiline.com, Jambi- Bertempat di Auditorium Gedung Manggala Wanabhakti Jakarta, Rabu malam (2/7), Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) Republik Indonesia, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc, menyerahkan secara resmi anugerah Adipura dan Plakat Taman Kota Terbaik kepada Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha.

Penghargaan tertinggi dibidang kebersihan lingkungan tersebut, diberikan atas prestasi dan dedikasi kepala dearah dalam menjaga keberlangsungan lingkungan. Penyerahan penghargaan ini merupakan moment istimewa, dimana bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup tahun 2017, Kota Jambi kembali meraih supremasi tertinggi dalam bidang kebersihan lingkungan untuk kelima kalinya.

Tepat pada 10.45 WIB Kamis pagi (3/8) Piala Adipura tersebut tiba di Jambi, Piala dibawa oleh Asisten II Walikota Jambi Raden Erwansyah dan Kadis DLH Kota Jambi beserta rombongan. Kedatangan rombongan disambut oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Obliyani, para OPD dan Bujang Gadis Kota Jambi di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Selanjutnya, dengan kendaraan hias, piala Adipura diarak kelilingi Kota Jambi hingga finish di rumah dinas Walikota Jambi.

Asisten II Walikota Jambi Raden Erwansyah mengatakan, penghargaan piala Adipura yang diberikan untuk Kota Jambi sebagai kota besar, merupakan penghargaan yang kelima kalinya. Dikatakannya bahwa keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kepedulian dan kebersamaan masyarakat Kota Jambi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Terima kasih warga Kota Jambi yang telah bersama pemerintah Kota Jambi menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kota Jambi. Anugerah ini didedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Jambi tercinta,” tuturnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait